Minggu, 15 Mei 2011

SABH 2011 : UCAPAN SELAMAT DAN TERIMAKASIH

Selamat kepada Peserta SABH 2011.
Pada Penyelenggaraan tahun ini Anda semua dinyatakan
LULUS
dan berhak menerima sertifikat SABH 2011.

Terimakasih yang tak terhingga kepada :
Yth. Para Senior Notaris Indonesia di Tempat Tugas
Yth. Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia
Yth. Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia
Yth. Panitia Penyelenggara SABH 2011
Yth. Semua Pihak Yang Telah Berpartisipasi Dalam Menyelenggarakan Acara Ini

2 komentar:

  1. permisi...mau tanya.. kapan ada pelatihan SABH lagi ? karena saya kelewatan jadwalnya.. mohon infonya.. terima kasih

    BalasHapus
  2. Yth. Rekan Rodinda, Pelatihan SABH yang diadakan oleh Depkumham dan PP INI biasanya diagendakan setahun sekali pada semester pertama.
    Namun tidak menutup kemungkinan pelatihan tersebut tertunda pelaksanaannya seperti Diklat Sisminbakum.
    Untuk tanggal pelaksanaan Pelatihan, Anda dapat secara pro aktif mengikuti berita di web site resmi Ikatan Notaris Indonesia atau mengunjungi blog INI Jatim yang diasuh oleh Yth. Bp. Jusuf Patrick.
    Dan yang tidak kalah penting adalah menyiapkan persyaratan pelatihan, agar pada saat Pendataan [pendaftaran] Peserta, Anda dapat langsung mengisi formulir secara on line [real time].
    Secara umum persyaratan yang dipersiapkan antara lain adalah:
    1.Mengisi Formulir Pendaftaran [secara on-line di http://www.ikatannotarisindonesia.or.id/];
    2.Terdaftar sebagai ALB INI [Pengda/Pengwil] + Legalisir surat keterangan ALB INI.
    3.Legalisir ijazah MKn. / Spesialis Notaris atau Surat Keterangan Lulus Sementara dari Pendidikan Notariat / Magister Notariat.
    4.Pas Photo terbaru berwarna dengan latar belakang warna merah, ukuran 4 x 6 = 4 lembar dan 3 x 4 = 4 lembar (di belakang foto diberi nama) + soft copy
    5.Bukti identitas diri (KTP) yang masih berlaku.
    6.Menyiapkan slip transfer [sebaiknya di-scan]

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...